aplikasi-paypal-trading-saham-forex

PayPal menaikkan batas pembelian cryptocurrency menjadi $ 100.000

PayPal telah menaikkan batas pembelian cryptocurrency menjadi $ 100.000. Perusahaan mengatakan langkah itu bertujuan untuk memberi pelanggan “lebih banyak pilihan dan fleksibilitas” untuk membeli kripto. Penyedia pembayaran PayPal sekarang memungkinkan pengguna yang berbasis di AS untuk membeli hingga $ 100.000 dalam cryptocurrency setiap minggu.

Dalam pengumuman hari Kamis, PayPal mengumumkan bahwa mereka telah menaikkan batas pembelian mata uang kripto untuk pelanggan tertentu yang berbasis di AS dari $20.000 menjadi $100.000 per minggu. Perusahaan mengatakan langkah itu bertujuan untuk memberi pengguna “lebih banyak pilihan dan fleksibilitas dalam membeli cryptocurrency.”

PayPal mengumumkan bahwa mereka akan pindah ke cryptocurrency pada Oktober 2020, memungkinkan pelanggan yang berbasis di AS yang memenuhi syarat untuk menggunakan cryptocurrency untuk transaksi dan pembayaran. Perusahaan awalnya mengumumkan bahwa pengguna akan dibatasi untuk membeli $ 10.000 cryptocurrency setiap minggu, tetapi fitur ini diluncurkan dengan batas $ 20.000.

Platform ini telah memperluas kemampuannya untuk pengguna crypto sejak tahun lalu, bermitra dengan Coinbase untuk memungkinkan pembelian crypto melalui bursa utama, dan perusahaan crypto milik PayPal Venmo meluncurkan perdagangan crypto pada bulan April. Sebelum pengumuman Venmo, CEO Dan Schulman mengatakan dia memperkirakan volume bulanan rata-rata transaksi kripto di PayPal akan mencapai $200 juta dalam beberapa bulan. Terkait: PayPal Mulai Pelanggan AS Membayar Bitcoin Dengan Pedagang Global Menurut situs analitik Statista, PayPal memiliki sekitar 392 juta akun pengguna aktif pada kuartal pertama tahun 2021. sawah. Platform intelijen TRM Lab.

Paypal merencanakan integrasi ini mulai akhir tahun lalu. Pembayaran ini akan diberikan oleh 29 juta penjual dalam beberapa bulan mendatang. Paypal mengikuti jejak banyak perusahaan besar lainnya yang memulai akses ke cryptocurrency. Misalnya, gunakan Tesla, yang dapat dibeli menggunakan Bitcoin.

Namun, kedua perusahaan memiliki kebijakan yang berbeda mengenai penyimpanan cryptocurrency. Pedagang PayPal menerima mata uang fiat, tetapi Tesla menahannya sebagai Bitcoin setelah pembayaran dilakukan. Kebijakannya adalah menerima mata uang fiat untuk mencegah pedagang mengalami risiko volatilitas.

“Kami percaya ini adalah titik transisi karena cryptocurrency didominasi oleh kelas aset yang mereka beli, simpan dan jual, dan pindah ke sumber untuk digunakan dalam transaksi dunia nyata dengan jutaan pedagang. Kami melakukannya,” kata Schulman.

Paypal juga telah memutuskan untuk tidak membebankan biaya transaksi kepada pelanggan yang membayar dalam mata uang kripto. Selain itu, hanya satu jenis koin yang dapat digunakan dalam setiap transaksi.